Monday, March 23, 2009

Ibun

Hore! Senja udah bisa nyebut 'Ibun'!

Aaaaahhhh senangnyaaaa...

Berhubung Senja itu bertipe halus lembut dan pemalu *halah* jadinya dia kalo nyebut gw 'Ibun' pasti suaranya pelaaaaaaaannnn banget, atau sambil malu-malu gitu. Ahay menggemaskan sekali toh laki-laki seperti ini, hihihihi.

Yang gw sadari pertama kali tuh kapan ya, lupa. Pokoknya gw lagi di kamar mandi, trus Senja ngintil di belakang gw sambil berkata,'Ibuuunn..' huaaaaa senanngnya!

Trus kapan lagi lupa *duh momen penting kok lupa!* dia disuruh untuk manggil gw. Mula-mula dipancing dengan menyebut nyokap gw dengan sapaan 'Uti'. Ini dia emang udah bisa.

Jadi gini:

"U...." Lalu Senja akan melanjutkan dengan "Ti..."

Abis itu dites dengan nama gw dwongs.

"I..." Lalu Senja sambil malu-malu tersenyum melanjutkan dengan "Buunnn..."

Wahahahahaha!

Hebriinggggggg kamyuuuuh...

No comments: