Friday, November 7, 2008

Tengah Malam

Semalem gw kayaknya edan. Jam 12 malem teng, kelar ngurusin buku. Sebenernya udah ngantuk, tapi dilematis.

Mestinya sebelum tidur, gw dan Hil bikin makanan buat Senja. Biasa, nyetok. Tapi gara-gara Senja rewel abis suntik IPD, lampu kamar akhirnya dimatiin biar Senja bisa konsentrasi nyusu dan terbuai tidur. Lah kok ternyata yang terbuai tidur malah kita bertiga, bukan Senja doang.

Gw kebangun kaget, trus menimbang-nimbang, apa yang sebaiknya gw lakukan.

Akhirnya gw ngurus buku itu aja dulu, sebelum makin terbengkalai, sementara tenggat waktu ketemu Gita makin deket. Kelar jam 12, ngantuk, tapi kok rasanya sayang kalo gak nyiapin makan buat Senja. Soalnya, mau semalem atau besok paginya, tetep akan gw yang ngerjain. Soalnya kan Hil yang pegang Senja.

Jadilah gw jam 1 pagi masih di dapur, motong-motong wortel, tempe, sawi hijau dan bawang bombay. Jam 2 kelar, karena sembari nyambi nonton tivi. Abis itu tidur deh. Tadi pagi baru bahan-bahan itu dimasak jadi makanan buat Senja.

Pantes aja sekarang nguantuk yak.

No comments: