Saturday, November 29, 2008

Berenang, Hore!

Akhirnya cita-cita gw tercapai juga, Senja bisa berenang di Santika, hihihi.

Ini dilakukan di Sabtu pagi. Sebenernya salah timing sih, karena terlalu pagi. Bayangin aja, jam 7.30 kok berenang sama anak kecil gitu lho. Mana Senja lagi pilek pula, hihihi. Tapi untunglah dia gapapa.

Air kolamnya emang masih rada dingin, makanya Senja juga gak lama-lama amat. Yang penting Senja udah makan sebelum nyemplung kolam, lalu begitu dia keluar kolam udah siap dengan handuk kering dan baju ganti. Jadilah Senja paling berenang, berendam sih yang lebih tepat, selama kurang lebih 15 menit. Ini dia asiknya berenang di hotel, karena gw gak perlu bayar apa pun untuk berenang sesebentar itu, hihihi.

Senja mukanya gembira banget pas masuk kolam. Wajahnya bahagia, trus every now and then mukanya ngecek ke kita berdua, kayak lagi berbagi kebahagiaan gitu. Hihihi lucuuu banget mukanya Senja. Trus dia sibuk ciplak cipluk air, lalu beberapa kali bawaannya pingin nungging. Dia penasaran kali ya pingin pegang kakinya yang kerendem air. Tapi kan ya gak muksin dong, kalo dia nungging kan berarti dia nyungsep ke dalem air...

Setelah Senja kelar berenang, giliran gw deh yang berenang. Duh untung aja mens udah kelar sehari sebelumnya, dan baju renang gw bener-bener kebawa. Jadi gw puas-puasin aja untuk berenang barang 10-15 menit. Senaaaaangg rasanya bisa kembali berenang. Gw sengaja berenang di kolam anak-anak, biar Senja gampang ngeliat gw. Biar dia bisa mempelajari apa itu berenang, maksudnya sih gitu yak.

Abis berenang, gw ganti baju, trus masuk lagi ke restorannya hotel dan ambil sarapan. Sebelumnya udah sarapan juga siy, tapi gapapa dong nambah lagi. Nah pas mau ke arah kolam lagi, baru deh gw liat kalo di pintu kaca yang membatasi kolam dan restoran, ada papan bertuliskan Tata Tertib Menggunakan Kolam Renang.

Di aturan nomor sekian, ada larangan untuk membawa makanan dan minuman ke pinggir kolam.

Lha. Sementara di tangan gw ada sepiring croissant (Senja ternyata doyan banget), segelas susu dan semangkok buah. Nah lho. Trus gimana?

Ah cuek aja, hihihi. Jadilah kita abis berenang, sarapan dengan gembira di tepi kolam. Untung gak diusir yak, kekekekek.

No comments: