Wednesday, November 12, 2008

Buku Pippi

Hil lagi di Indonesian Book Fair dan barusan menelfon gw.

'Di sini ada buku Pippi. Mau?'

Ha? Pippilotta? Mau!

Ah senangnya bisa kembali bertemu buku-buku Pippi. Dulu gw punya, gatau deh lengkap atau enggak koleksinya. Tapi setelah gw besar, buku-buku itu dilungsurin. Kayaknya dioper ke Bandung, buat bacaan Widi dan Diani, sepupu-sepupu gw. Abis itu ya entah di mana. Gw pernah sekali beli buku Pippi, tapi gitu deh, karena semua buku sekarang dibox-box-in, gw udah lupa itu buku di mana.

'Buku Pippinya ntar kan bisa buat Senja.'

Ah sudah tentu. Biar Senja juga kenalan sama anak perempuan paling cool, meski cuma fiksi, bernama Pippi Longstocking alias Pippi Si Kaus Kaki Panjang.

Eh tapi kan Fantomette cool juga ya. Ooohhhh saya rindu buku-buku masa lalu.. 

2 comments:

hani said...

kalau ga salah, masih ada, kayaknya 2 jilid. semester lalu dipakai Diani untuk tugas cover buku. ceritanya bikin desain baru

si.riri said...

wah, akhirnya ketemu juga orang yang pernah baca fantomette.....:)