Tuesday, November 11, 2008

Pak Holid

Sejak Hil berubah jadwal dan jadinya liubr di Sabtu Minggu, alhasil gw bisa berangkat sama Hil. Senin-Selasa dan Kamis-Jumat, Hil masuk jam 10 pagi sih, tapi gapapa deh sekalian gw aja berangkatnya.

Tadi pas gw lagi mandi, HP bunyi. Trus Hil dengan suara panik bilang,'Pak Holid nih!'

Hehehe. Pak Holid emang jadi ikutan kena dampak perubahan jam kerja Hil. Karena gw bisa berangkat bareng Hil, maka gw gak ngojek sama Pak Holid lagi dongs. Naahh si Pak Holid ini emang suka proaktif. Kalo jam setengah sembilan gw belum telfon minta dijemput, maka dia yang akan telfon gw.

Nah, udah jam setengah sembilan, makanya tadi Pak Holid telfon. Berhubung gw mandi, jadilah Hil yang nyautin telfonnya. Sayup-sayup gw denger Hil menjelaskan singkat kalo hari ini gw gak ngojek sama dia, lalu baru besok ngojeknya. 'Maaf ya Paakk..' gitu kata Hil.

Begitu gw kelar mandi, Hil bilang,'Nanti kamu jelasin deh ya sama Pak Holid.'

Hihihihi.. Gw berasa geli aja dengan frase 'nanti kamu jelasin'.. kayak ada insiden apaaaaa gitu.. Padahal kan cuma perkara gak ngojek lagi yak, kekekek..

No comments: