Tuesday, November 18, 2008

Berenang

Agenda ke Santika membuat gw bersemangat. Cemas juga sih karena ngeri ada aja persiapan yang luput  buat kemaslahatan Senja. Tapi kita teteup mesti bersemangat dong.

Yang bikin senang adalah karena kita bisa berenang di Santika di hari Sabtu! Horeeee...

Gw udah lama pingin ngajak Senja berenang untuk kedua kalinya. Tapi gak sempet-sempet aja. Begitu Hil libur Sabtu-Minggu, perasaan kok agenda ke tempat-tempat lain lebih menggoda ketimbang berenang. Belum lagi cuaca gak keruan begini, kan jadinya males dong dingin-dinginan berenang. Yang ada malah nantangin penyakit.

Makanya begitu tau bakal nginep di hotel, gw langsung membayangkan asiknya berenang sama Senja di kolam renang hotel. Karena ini kolam renang hotel, mestinya lebih tenang dan bersih tooohh.. Cocok dong dengan keinginan gw.

Pas tadi telfon-telfonan sama Mirana, dia langsung menyambut gembira ajakan gw untuk berenang. Pas banget, dia baru mengajukan usul berenang, demi kegembiraan Senja dan Danisha, juga kegembiraan kami-kami ini, hehehe.

Asik asik asik mau berenang. Semoga di Santika ada kolam anak kecilnya yak. Kalo enggak kan gagal rencana ini, huhuhu.

No comments: