Tuesday, July 29, 2008

Nyaris Panik

Tadi lagi mompa ASI, tiba-tiba curiga. Kok daya hisap pompa lemah sekali ya, gak kayak biasanya. Gw kulik-kulik bagian mesin, kok cuek. Ah gw aja kali yang salah masangnya. Gw benerin sekali dua kali lagi. Aih, kenapa ini ya pompa? Rusak? Dwooohh.. 

Setelah itu gw putuskan untuk meres dengan tangan. Tapi di mana ya? Di kapal selem, rame. Di ruang rapat, aih masa gw pamer t*k*t gitu di tempat umum. Ya sudah, mari kita jajah ruang studio tengah. Kosong, lampu gw matiin, gw ngedeprok di lantai. Untung lagi bawa baby oil, jadi bisa sekalian mijet. 

Pijet punya pijet, susah ya bow meres ASI dengan lubang sasaran yang tidak terlalu besar karena gw pakai botol susunya Medela. Lancarnya cuma sebentar doang, sisanya mah ya gak keliatan. Namanya juga ruangan gelap. 

Gw nyalain lampu, lalu duduknya agak mojokan lagi supaya lebih terlindung. Gw coba pakai pompa ASI lagi, penasaran. Ah kok masih belum kuat juga ya hisapannya. Apa yang salah? 

Gw buka lagi mesinnya. Gapapa ah. Lalu gw buka  bagian membrannya, kata kakak gw kan itu juga bisa bikin peresan tiris. Abis itu gw buka bagian kuning-kuningnya, siapa tau ada yang salah di situ. Kalo ternyata gak bermasalah, gw mau buru-buru telfon Hil dan minta dibeliin membran buat pompa ASI medela di sejumlah rumah sakit. 

Eaaalahhh bener aja. Di situ keselip plastik pembungkus tutup botol Nu Green Tea! Hooooo pantes ajah itu pompa ASI jadi ogah-ogahan bekerjanya... 

No comments: