Sunday, June 8, 2008

Uyut dan Cicit

Ternyata Uti Cipinang khawatir betul dengan Senja yang mau pergi ke Malaysia.

Suatu ketika, dia nelfon si Ibu dan menyampaikan kekhawatirannya. Dia bilang, mendingan nunggu sampai Senja setahun dulu aja. Laaaah ini kan juga kejutan yak. Kalo ini plesir, baru bisa direncanakan 'ntar tunggu setahun'. Nah kalo begini kan repot yak.

Trus tadi pagi Uti telfon. Biasa deh, menyampaikan wejangan-wejangan menjaga bayi selama di perjalanan, juga memastikan ASI gw lancar supaya Senja tetep sehat. Untuk yang terakhir, tentu dong. Nah untuk wejangannya, lucu-lucu.

Uti bilang gini,'Ati-ati jagain Senja, takut diculik.' Laaahhh diculik gimana caranya coba, kan Senja akan selalu digendong Hil atau gw. Abis itu dia bilang gini lagi,'Ati-ati, Senja jangan dititipin ke orang lain'. Hiehiehiehie, mana muksiiiiin juga nitipin Senja ke orang lain. Emangnya barang gitu kali bisa dititipin trus dituker nomor loker? Hahahaha.

Tapi soal berhati-hati, itu harus. Yang lebih penting adalah berhati-hati untuk tidak berdekatan dengan orang sakit flu dan sebangsanya selama di perjalanan. Gak lucu banget kalo Senja sakit apa pun selama di Malaysia.

No comments: