Saturday, June 14, 2008

Stania dan Senja

Stania adalah temen SMA pas di SMA 8. Gw anak Fis, dia anak Bio. Gak akrab, cuma saling tau aja kayaknya. Pas di FISIP, kita sempet bareng. Gw di Komunikasi, dia di Politik. Tapi berhubung gak dapet restu dari nyokap, Stania cuma bertahan setahun, lalu pindah ke Biologi ITB. Bla bla blu blu, suatu ketika gw ketemu dia di Kedai, lalu dia masukin lamaran buat Asia Calling, lalu voila.. kita sekantor! Hehehe.

Sekarang Stania kerja di Al Jazeera yang berkantor di Kuala Lumpur. Begitu kita ketemuan di hotel, Stania langsung ngajakin ke Petronas. Gw dan Hil yang iya-iya enggak gitu dong ke Petronas. Abis kan kayak turis standar gitu foto dengan latar belakang menara kembar. Trus Stania langsung berbinar-binar,’Ke Petronas aja. Kan di situ ada kantor gw!’ Trus? Ah Stania emang edan.

Stania itu kayaknya gak terbasa dengan bayi. Sama lah kayak gw dulu ketika belum menikah, gak terlalu berminat sama bayi. Stania sih ngakunya keibuan, makanya dia suka protes retoris gitu,’Kan gw yang lebih keibuan, kok kalian yang duluan punya anak sih?’ Laaahhh, trus? Ah, lagi-lagi, Stania emang edan gitu.

Sebagai akibat dari tidak terbiasanya Stania dengan bayi, jadilah Stania nawarin hal-hal yang gak penting. Seperti, jempol kakinya. Halaaahhh. Padahal dia abis dari LRT, itu jempol item-item pula. Duuuhh, dia emang dah edan gak ketulungan! Kalo gak nawarin jempol, dia nawarin coklat. Itu pun sembari bertanya,’Dia gak boleh karena gak dibolehin makan coklat atau gak bisa?’ Duile Stan, perasaan Senja baru 5 bulan kaliiiiii...

Di Kamis malam, Stania datang lumayan malam ke hotel. Senja sebenernya lagi tidur, tapi begitu Stania ngomong, langsung dah melek. Volumenya itu lhooooo. Belum lagi kecepatan suaranya, hadu haduuuuuhh... Untung aja Senja gak melek trus nangis. Yang ada malah Senja ngeliat takjub gitu sepanjang Stania ada di kamar. Bengong bingung, ini apaan sih kok kenceng banget bunyinya, hihihihi...

Di hari terakhir kita di Malaysia, baru Stania ngegendong Senja. Kemarin-kemarin sih kelupaan gw tawarin gendong, jadi gw gatau sebenernya Stania pengen gendong atau enggak. Gapapa lah Stan. Yang penting sekarang gw bisa pasang foto elu sama Senja. Biar cowo-cowo pada teryakinkan kalo elu beneran keibuan, hiehiheihei...

2 comments:

Anonymous said...

hweehehe...
gue difitur di blognya citra! ngetop deh gue *halah*

tribas said...

Stania??? hahaha dia mah mantan cewek gue :P hehehe becanda Stan..

wah loe di Aljazeera? gue pikir loe di NHK...

pakabar loe stania puspawardhani (itu kan nama loe?)

Tribas
8-IPA 6-lulus 97/ TK ITB 97