Thursday, June 5, 2008

Heran

Tadi siang, pas di kantor, karena ada kerjaan antara jam 15-16, maka gw mempercepat jadwal mompa ASI. Yang biasanya mompa jam 12, lalu jam 15.30, tadi jadinya mompa jam 12 dan jam 14.30.

Entah mengapa, perolehan mompa kedua itu kurang memuaskan. Bisa jadi ini adalah serangkaian hasil perahan yang kurang nendang dalam beberapa hari belakangan, terutama di siang hari. Atau stres kerjaan? Gatau juga deh. Cemas karena mau ke Malaysia? Atau apa? Ya gatau. Pokoknya cuma dapet 60ml. Tapi ya mau diapain lagi, lah wong dapetnya segitu.

Pas gw lagi ngelabel botol kaca wadah ASI, ada temen gw yang melihat heran ke arah perolehan ASI gw dan bertanya,"Cuma dapet segitu, Cit?"

Rasanya pengen gw makan idup-idup tu temen gw. Messtttiii ya ngomentarin kayak gitu? Trus kenape kalo perolehan gw cuma segini? Mau nyumbang? Mau bantuin mompa? Enggak kan?

Seperti kata nyokap gw: if you can't say something nice, don't say anything.

2 comments:

Anonymous said...

ga papa, hasil perahan asi emang naik turun. ngga usah dipikir2 atau dicari-cari sebabnya, nanti malah jadi stres lagi ah. santai aja...

normal kok, masa sih setiap peras hasinya seragam, manusia kan bukan robot.

tentang komentar ngga enak, ah masuk telinga kiri keluar telinga kanan. santaaaaai... tenang aja.

besok-besok pasti akan ada komentar lebih "pedes" lagi, itu udah nasibnya ibu punya anak kecil, adaaaaaa aja yang iseng ngomong ini dan itu.

hari ini soal asi. besok soal teknik ngurus anak. lusa entah soal apa lagi, emang nasib...

jawab aja, "iya nih emang..." ini jawaban paling gantung, ga jelas, ga ada maknanya tapi manjur untuk sekedar asal jawab.

kalo orang komentar ngga pake dipikir, jawabannya juga ngga usah pake mikir kan, hohohoho...

gita

Anonymous said...

jangan cepet2 sebel juga sih. kan dia cuma ingin kasih perhatian. caranya aja yang salah. buka pitu maaf selebar-lebarnya