Thursday, June 12, 2008

Bergembira di Kamar Hotel


Selama gw workshop, Hil dan Senja menghabiskan waktu di kamar hotel. Semula sih gw dorong-dorong Hil untuk jalan-jalan bareng Senja. Paling enggak ke Amcorp Mall yang ada di seberang hotel.

Pernah sih sekali Hil dan Senja ke sana. Tapi alhasil keringetan abis-abisan, padahal ke malnya juga masih pagi. Karena Hil kepikiran takut stok ASI yang dibawa bakal gak cukup, jadilah mendingan main-main di kamar hotel aja. Kan pake AC, jadi gak bakal kegerahan, jadi gak cepet aus. Aman deh.

Ya sudah, jadilah mereka berdua berkutat di kamar. Berhubung kita dapet kamar yang twin, tempat tidurnya disatuin. Agak riskan juga sih karena di tengah kan bisa jeblos. Tapi gapapa deh, kan dijagain. Nakas antar tempat tidur juga langsung diselimutin, biar ujung-ujungnya gak bikin Senja benjol. Senja sih asik-asik aja karena wilayah guling-gulingannya tetap luas seperti sedia kala. Sementara Hil menghibur diri dengan nonton Star Movie sampe mejret, hehe.

Kalo tiba waktu mandi, ini yang paling ahoy. Senja mandi di wastafel! Tadinya kita berharap dapat kamar mandi yang ada bath tub-nya. Mayan dong, itung-itung berenang, hehe. Tapi ternyata dapetnya yang shower. Gak muksin kan ajak Senja mandi pakai shower.

Tadinya gw yang khawatir kalo Senja dimandiin di wastafel. Takut ntar licin trus ntar Senja nggelinding gitu. Kan gak lucu banget. Tapi berkat keberanian Hil *halah* jadilah Hil mandiin Senja di wastafel. Yang difungsikan sebagai gayung adalah cangkir yang sedianya buat minum. Senja tampaknya senang-senang aja tuh dimandiin di wastafel. Dia berasa enak juga kali ye karena bisa tetap berendam...

Nah kalo gw udah selesai workshop, baru deh kita bisa agak jalan-jalan. Well, gak jalan-jalan juga siy. Secara di Amcorp Mall juga gak ada sesuatu hal yang seru. Malam pertama dan kedua, kita makan di Kedai Mamak yang ada di sebelah hotel. Malam ketiga, gw dinner bareng panitia dan peserta di Amcorp Mall, sementara Hil beli A&W yang juga ada di sebelah hotel.

Asik juga jalan-jalan betigaan gini, hihihi... Ayo dong kirim gw workshop lagi. Ke Inggris boleh juga, hohoho...

No comments: