Wednesday, June 4, 2008

Nu Green Tea dan Sirup Marjan

Kedua hal itu adalah penopang hidup gw selama ini.

Secara gw gak suka air putih, jadilah gw demen yang manis-manis. Karena males bikin teh manis melulu, kita manfaatkan saja teknologi masa kini yang udah susah-susah bikin teh dalam kemasan. Masa mereka bikin inovasi begitu trus kita gak menghargai sih? Kan kasian dong *alesan*

Pas hamil dulu, gw tahan-tahan diri banget untuk gak beli teh kemasan. Sok ngeri sama pengawet aja. Apalagi nyokap gw juga ikutan nakut-nakutin. Jadilah gw gak pernah beli teh dalam kemasan botol macam Fres Tea atau Nu Green Tea. Tapi, suatu ketika setelah melahirkan, gw ke Bintaro dan menemukan bahwa kakak gw juga adiksi sama teh kemasan. Kalo dia demennya Nu Green Tea yang less sugar. Kata dia, sejak hamil, dia udah minum itu terus. Waduh. Tau gitu gw dulu juga minum aja ya, hehehe.

Jadilah sekarang, gw jadi penggila Nu Green Tea. Awalnya sempet suka yang honey, tapi lama-lama kerasa terlalu manis. Pernah sok-sokan beli yang less sugar, tapi kurang seru karena agak pait. Lebih sok-sokan lagi karena waktu itu beli yang no sugar. Haduh gak enak. Jadilah kita beli yang biasa aja, yang tutup ijo. Sembari berdoa, siapa tau dapet hadiah 10 juta dari tutup botolnya, hahaha.

Setiap hari gw beli Nu Green Tea dulu di Indomaret seberang kantor gw, baru ke kantor. Gak afdol rasanya kalo gak belanja dulu *halah* Setiap hari gw beli 2 botol. Temen gw sampe pada heran dan 'menyindir' kebiasaan gw minum Nu Green Tea terus. Soalnya kan itu artinya gw menjadi pembuang sampah plastik secara rutin. Gak hijau banget gituh lhoh. Akhirnya gw boong aja, gw bilang kalo botolnya mau gw pake buat bikin biopori, hiehiehiehie.

Nita hampir selalu nakut-nakutin gw kalo liat gw minum Nu Green Tea. Soalnya temen sekantor gw ada yang pernah masuk rumah sakit, salah satunya karena kebanyakan minum Teh Botol. Langsung aja gw tunjukin tulisan di kemasannya: terbuat dari teh hijau, kaya antioksidan. "Tuh Nit, kan ini berguna," kata gw. Nita melengos. "Lama-lama elu jadi duta Nu Green Tea." Wah, menarik tuh, kekekekek.

Minuman manis kesukaan gw lainnya adalah sirup Marjan. Iya, merk tertentu. Rasanya jelas tertentu juga dong: cocopandan. Gw nyaris gak pernah beli rasa lain. Nyokap gw dulu sempet nanya,"Jadi seumur hidup mau yang cocopandan melulu?" Gw mengangguk dong.

Saking seringnya gw beli sirup Marjan rasa cocopandan, kalo gw nitip itu ke Hil, dia suka ngeles. "Sirup Marjan udah gak diproduksi lagi. Terakhir produksinya kemarin." Hayyaaaahh, kayak ngeboongin anak kecil ajeeeee...

Walaupun tiap minum gw suka khawatir ntar diabetes, atau ntar gigi gw rusak karena minum manis melulu, tapi yaaaaa gimana dong... Kalo gak minum manis, maka hampir bisa dipastikan gw males minum. Padahal biar ASInya banyak, mesti banyak minum. Jadi? Win-win solution ya Nu Green Tea dan sirup Marjan.

Ada gak ya tawaran duta Nu Green Tea dan sirup Marjan rasa cocopandan? Hahahaha.

No comments: