Monday, June 2, 2008

Ngidam Gendongan

Sejak gw ke Taman Suropati dan menemukan gendongan asik beberapa waktu lalu, gw tiba-tiba ngidam pengen punya gendongan baru.

Yang ransel sekarang ini, kayaknya kurang sesuai kebutuhan jiwa raga gw-Hil dan Senja. Soalnya kalo Senja ditaro di ransel, pas dia ngadep ke luar, khawatirnya tiba-tiba Senja stres atau gimana gitu berhadapan dengan dunia luar, tapi trus kita akan kesulitan 'menyelamatkan' Senja. Karena ya repot ngebuka ranselnya bla bla bla.

Lalu Eci menginformasikan ada gendongan Tommee Tippee yang di pinggul gitu. Sempet nyari langsung, tanya dari satu toko ke toko lain di ITC Kuningan, gak sukses. Akhirnya browsing di internet. Ketemulah situs ini yang jualan barang-barang keperluan bayi. Wah, ketemu nih gendongan yang gw cari. Tommee Tippee EZ Pack, bisa buat anak sampai berat 18 kilo dan usia di atas 5 bulan. Wah cucok dong ini buat Senja.

Tadinya sempet menunda-nunda beli. Ya males aja. Bawaannya pengen minta dikado orang gitu, hahaha. Tadinya mau ngebajak Mbak Eni buat ngebeliin itu gendongan. Secara dia dengan kurang ajarnya belum pernah nengok Senja dari lahir sampai sekarang punya titit baru gitu lhoooo. Tapi enggak ah, kurang greng kalo gendongan gini dibeliin Mbak Eni. Belum lagi dia orangnya juga suka nunda-nunda gitu. Aaaahhh bisa-bisa keburu ilang di peredaran.

Nah, berhubung hari ini udah ada kepastian bakal ke Malaysia *ahay, gw masih tidak habis percaya nih* jadilah gw memberanikan diri untuk mantap membeli gendongan baru itu. Soalnya kalo ngegendong Senja secara manual, wuidih, makin gempor euy. Senja itu lasak banget, gak bisa diem, trus makin berat. Kalo pake gendongan ransel, ya itu, makin gak cucok kayaknya buat Senja yang mulai eksploratif. Jadilah, oke, gw lakukan pembelian online.

Asiknya, si toko online ini menyediakan pick-up store. Asiknya lagi, pick-up store-nya itu ada di Buaran, deket rumah, dan Cikini, deket kantor. Wah makin mantep aja.

Berarti tinggal nitip duit dan alamat pengambilan ke Hil deh. Semoga gendongan baru cucok di hati... Semoga juga gendongan baru ini bisa menghapuskan keinginan terpendam Hil yang batal beli gendongan bayi warna item bikinan Parental Advisory di Bandung dulu itu.

No comments: