Wednesday, February 27, 2008

Pilek


Sejak semalem gw pilek, huhuhu. Tiba-tiba aja itu datengnya (emang ada gitu pilek yang pake aba-aba?). Perasaan sore-sore cuma berasa tenggorokan sakit, eh tiba-tiba jam 8 malem udah meler aje. Akibatnya, gw harus pake masker biar gak nular ke Senja. Pas gw pertama kali pake masker, kebetulan Senja lagi bangun dan main-main sama Hil. Senja liat gw, terus ngeliatiiinnn lama banget. Dia heran kali yak, ini makhluk apaan pake tutup mulut warna ijo...

Karena gw pilek, Salsa langsung bales dendam. Sekitar dua minggu lalu, dia yang pilek dan kita semua berlomba-lomba menjauhkan Salsa dari Senja, biar gak ketularan. Kemarin dia langsung bilang gini:

Salsa : Berarti Mbak Citra gak boleh deket-deket Senja.
Gw : Lho, gak bisa. Kan aku harus menyusui Senja. Nanti Senja kelaperan.
Salsa : Kan Senja bisa minum susu pakai gelas, sama Ibu.
Gw : (damn, inget aja ini anak) Tapi kan kasian Senja kalo pakai gelas melulu *alesan*

Gak enak banget ini rasanya pake masker sementara idung meler.. huhuhu..

No comments: