Wednesday, February 13, 2008

Mengunjungi Danisha


Akhirnya kesampean juga ke rumah Mirana, setelah dibatalkan Senin lalu karena bapaknya Hil masuk rumah sakit.

Kita ke sana bertiga dwongs, secara kami trio baru gitu lho. Nyampe di Tebet, rumah Mirana, sekitar jam 11. Maksud hati pengen liat Danisha, anaknya Mirana, eh rupanya dia masih tidur. Siklus tidurnya emang gitu. Pagi sampe sore itu kebanyakan tidur, sementara matanya melek terang benderang di malam hari. Huhu kasian Mirana, banyak begadang deh jadinya.

Ngobrol ngalor ngidul sama Mirana, ternyata kekhawatiran dia sekarang itu sama persis dengan kekhawatiran gw pas awal-awal Senja lahir. Macem-macem deh. Mulai dari t*k*t sakit karena posisi salah dan Senja juga masih belajar menyusui. Gatau ASI-nya cukup atau enggak. Penasaran dengan berapa sebetulnya kebutuhan ASI si bayi. Terbingung-bingung kenapa si bayi menyusui lama sekali dan sering sekali, emang mestinya begitu atau enggak. Dilematis antara ngebangunin bayi untuk minum atau ngebiarin tidur aja. Rupanya sami mawon. Dan karena gw sudah melewati fase itu dengan baik (gatau deh sukses atau enggaknya), jadilah gw membesarkan hati Mirana aja. Yang paling penting kan rileks dan santai sehingga ASI-nya lancar. Perkara cukup atau enggak, ya yakin aja lah. Selama pup dan pipisnya oke, mestinya sih oke juga.

Di sana, Hil juga sempet praktik memijat di depan Mirana. Soalnya kan si Danisha itu kalo nangis kejer banget, lalu tengah malam selalu bangun bla bla bla, siapa tau kalo dipijet, bisa lebih tenang. Tadinya gw pengen Hil mijet Senja dan Mirana langsung praktik dengan mijet Danish. Tapi karena Danish lagi molor dan Mirana gak pengen ngebangunin, ya udah. Jadilah Senja ditelanjangin dan dipijet. Lumayan, bonus pijet di siang hari buat Senja yang abis imunisasi.

Sayang gw gak bisa terlalu banyak liat Danisha. Sebenernya pengen juga denger Danisha nangis, pengen ngebandingin aja sama Senja. Tapi nangisnya cuma sebentar, kurang seru, hihihi. Ntar gw ke sana lagi deh, khusus bikin Danisha nangis. Lhooo, kok kejem gitu niatnya..

1 comment:

Anonymous said...

Ih kayaknya gue pacaran lebih lama dan lebih duluan deh dgn pacar gue yg sekarag, tapi kalian malah duluan punya bayi...