Sunday, February 17, 2008

Kehangatan London

Sabtu sore, Hil tergopoh-gopoh telfon gw dari kantor. "Itu temen kamu, siapa ya namanya, yang kecil, kacamata, yang tinggal di London, suaminya orang Jerman, siapa ya itu namanya?" Oooo, Mbak Adhiek. Kenaps? "Ahhh ya itu dia namanya.. tadi dia datang ke sini ngasi kado buat Senja."

He? Lah Mbak Adhiek di Jakarta? Bujubuneng...

Berhubung gw gatau nomor HP yang dia pakai di Jakarta, jadilah gw tunggu sampai itu kado sampai di rumah dengan selamat, supaya bener-bener pasti ini dari Mbak Adhiek. Begitu kado itu sampai rumah, langsung gw baca kertas yang menempel di situ. Begini bunyinya:

Halo Ibu, Bapak & anak yang kece-kece, kali ini gue nggak sempat mampir ketemu muka. Jadi kemulnya aja deh, semoga menghangatkan. Berpelukan... A shortie, sampai kunjungan lain kali. xxx, Adhiek

Waaa beneran ini dari Mbak Adhiek! Kemul? Selimut nih maksudnya? Bungkus plastiknya bertuliskan nama toko di London. Apakah ini yang gw sempat perbincangkan sama Hil? Dag dig dug..


Buru-buru gw buka plastiknya. Horeeeee.. bener ajaaaa.. Selimut Ikea! Horeeee..

Sepanjang musim hujan begini, berasa banget punya selimut hangat itu investasi tiada tara. Gak sedikit pun gw menyesali gw bela-belain pergi ke Ikea dan membeli fleece alias selimut merah kebanggaan gw itu. Kalo Senja pas ditaro di tempat tidur, gw selalu menyelimuti dia dengan selimut merah itu, dan biasanya Senja okeh gitu tampangnya. Dari situ gw kepikiran pengen beliin selimut berbahan seperti ini buat Senja, biar dia merasakan nikmatnya berselimut hangat di musim hujan seperti ini gituh.

Ealah, kebeneraaaann banget dapet kado selimut dari Mbak Adhiek! Ahayyy senangnyaaa..

Setelah memastikan kado itu beneran dari Mbak Adhiek, langsung gw kirim email. Orang ini emang ajaib. Pertama kali gw ketemu di Jakarta, setelah pulang dari London, munculnya sok misterius gitu di kantor gw. Sebagai ganjarannya, gw undang ke kawinan gw dwongs. Eh kok yao pertemuan berikutnya langsung titip kado gini, huhuhu.. kamyu baik sekaliy..

Ini email balasan dari Mbak Adhiek:
eniwei busway,kemulnya boleh kok dipake gantian dengan Senja, feeling gue dirimu demen motif2 begitu.. dan Ikea pula... eh, bungkusnya dari Japan Centre di Piccadily circus itu, bow...so, oleh2 gue emang cuma memories dari london. wuehhehe

Tuh kan Mbak Adhiek ajaib lagi. Bisa-bisanya tau kalo gw demen motif stripes gituh, ahayyy!

No comments: