Monday, February 18, 2008

Mengunjungi Raya

Setelah mengunjungi Danisha, kali ini giliran Raya yang kita kunjungi.

Raya ini adalah anaknya Galih dan Dhee-dhee (dulu Gali berkeras, nulis namanya harus gitu). Nama panjangnya: Raya Dyga Janitra. Ternyata bener dugaan gw dan Hil, Dyga itu singkatan dari Dian (ya itu Dhee-dhee itu) dan Galih. Hayyaahh....

Gw, Hil dan Senja berangkat bareng Vic. Di awal rupanya terjadi ketidaklengkapan informasi seputar keberangkatan. Hil pesen taksi, trus Vic nelfon ngajak bareng. Kirain Vic dateng ke rumah dong, eh ternyata Vic nungguin di depan kos-nya, deket Bakso Charles Rawamangun itu. Udah nih, disamperin naik taksi, eh ternyata Vic bawa mobil. Halah. Udah dong, langsung hijrah aja dari taksi ke mobil Vic. Itu supir taksi bete kali ye, soalnya udah ngidam dapet duit banyak begitu gw bilang kalo tujuannya ke Cibubur. Eh naga-naganya sampe Rawamangun doang.

Nah pas di jalan, ngobril-ngobril, gw nanya ke Vic dan Hil yang duduk di depan,"Jadinya udah tau pasti belum rumahnya Galih di mana?" Vic yang bengong. "Lho, kita gak ke rumah sakit toh?" Oalaaaahhh.. dudung banget ini janjian dua laki-laki dewasa ini..


Akhirnya sampai kita ke rumah Galih. Gw langsung ke kamar, ngobrol sama Dhee-dhee dan Raya, bareng Hil dan Senja juga tentunya. Vic minder langsung masuk ke kamar karena belum mandi. Jadilah dia nunggu di depan, sekalian ngasih instruksi gimana nyampe ke rumah Galih buat Sofyan dan Rahmat yang juga mau bergabung.

Raya, anaknya Galih-Dhee dhee itu, perempuan. Lahir dengan berat 3.7 kilo, karena itu mesti operasi Caesar. Gw udah berharap ketemu bayi gede karena beratnya segitu, eh ternyata cilik-cilik aja. Ketepu. Kata Dhee-dhee, emang badannya si bayi kecil gitu, mungkin berat di tulang gituh.

Prosesi melahirkan sangat menegangkan. Karena Dhee-dhee masuk RSIA Permata Cibubur tanggal 14 Februari jam 1 pagi, ngelahirinnya jam 11 malem. Huaaaa lama sekali booowww.. Itu pun edan-edanan. Udah sampai bukaan 10, gak bisa brojol juga karena posisi rahim Dhee yang miring, sehingga bayinya gak bisa keluar dengan mulus. Diinduksi, gak mempan juga. Akhirnya dioperasi deh. Edan ya bow. Semua moda melahirkan diembat gitu sama Dhee...

RSIA Permata ini tampaknya menarik juga. Kebijakannya tuh memberlakuan prosesi melahirkan normal sampai titik darah penghabisan, kalo gak mempan banget baru bisa beralih ke moda operasi. Di sana pun mendukung ASI banget. Wah mansteuf deh. Yang baru gw tau cuma seputar cairan fruktosa. Katanya Dhee, kalo ASI-nya belum keluar, si bayi dikasih cairan fruktosa itu, bukan susu formula deh pokoknya.

Pas Vic, Yan, Mat masuk ke kamar untuk ngeliat bayi, Galih baru cerita kalo dia masih ngeri ngegendong Raya. Trus Galih bilang,"Tapi gw juga gak mau miss all the fun gitu." Ih kan gw jadi curiga. Perasaan itu kalimat ada di blog ini. Tapi gw gak mau ge-er dong. Eh ternyata bener! Galih ngambil frase 'miss all the fun' itu dari sini, hore horee... blog ini dibaca! *narsis*

Kembali ke Galih. Kita berusaha menghilangkan rasa takut Gal dengan mengajak berfoto. Hayah, apa coba hubungannya. Pokoknya, takut gak takut, Gal mesti gendong Raya demi difoto bareng Hil yang gendong Senja. Hil langsung belagu gitu, pamer ngegendong Senja dengan satu tangan dan satu tangannya lagi digerak-gerakin, hihihi..

Beneran Gal, elu mesti belajar dan berani gendong. Rugi euuuyy.. Lagian kan jangan sampe Dhee doang yang pegel linu ngegendong Raya dwongs. Awassss!

4 comments:

Raya Dyga Janitra said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Wah keduluan Senja nih nulisnya. Tunggu ya beritanya di blog akyu hehehe

hani said...

Padahal keluarga di Bandung, menduga bahwa nama Mantra tuh dari hilMan-ciTra lhoooo. Salah yaaa ?

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold z3y6i7em