Saturday, May 16, 2009

Wishing They Were Here

Begitu sampai di Manila dan melihat kota ini gak ada bedanya sama Jakarta, langsung berasa lega. Ah ya gapapa deh Hil dan Senja ’kehilangan’ kesempatan ini.

Tapi begitu sampai di kamar hotel, wuihhhh, langsung deh penyesalannya ke mana-mana. Hahaha. Namanya juga orang norak, gak pernah nginep di kamar suite. Langsung ngaga deh tuh dapet kamar gwede, plus ruang tamu dan dapur. Lengkap dengan microwave, sink, toaster, ketel pemanas air, dan kompor listrik! Di laci-laci dapur pun lengkap ada piring-gelas-sendok-garpu-pisau. Ada DVD player pula. Buka-buka lemari, ada safe deposit, ada setrikaan segala.

Gw langsung berasa Hil dan Senja seharusnya bisa ikut merasakan kesenangan yang gw rasakan pas observasi kamar hotel tadi pagi.

Trus pas jalan-jalan ke luar, hua, ada Mini Stops persis di sebelah hotel! Mini Stops ini convenient store, kayak Circle K gitu, 24 jam pula. Begitu masuk ke sana untuk beli SIM Card dan liat pampers, huhuhu langsung inget Senja.

Tadi pergi sama Cecilia ke Tiendesitas dan ketemu ada ’Pets Village’, huhuhu inget Senja lagi. Karena di situ banyak kucing dan anjing. Gw udah kebayang gimana Senja akan jejeritan teriak ’Cing! Cing! Cing!’ begitu liat banyak kucing.

Dan barusan abis bikin teh di dapur, inget Hil. Gw ngebayangin dia mestinya bakal fine saja melewati Senin-Selasa pas gak ada gw dengan jalan-jalan pakai taksi, atau bermain-main di kamar hotel dan memanfaatkan berbagai macam fasilitas yang ada di dapur.

Murah-murah pula di sini. Seharian ini gw udah abis 500 peso, sekitar Rp 100.000, untuk nelfon dan SMS-an sama Hil. Gong-nya hari ini adalah sukses video call sama Hil-Senja. Huauhuahuhua, puwasss rasanya. Lucu banget tadi liat Senja mukanya bingung dengan dahi berkerut gitu memandang ke arah telfon. Wuih, selangit!

Huhuhuhu, wishing they were here with me now.

No comments: