Tuesday, May 12, 2009

Mari ke DSA Alergi

Gw dapet rekomendasi dari Tatah, DSA subspesialis alergi. Namanya dr Zakiudin Munasir.

Tatah lah yang bersibuk-sibuk kirim message via FB ke dr Zakiudin itu, tanya-tanya soal Senja. Terima kasih yaaaa... Dia juga mempermisikan (ada gak siy kata ini) gw untuk tanya-tanya ke dia. Sekaligus, dapat juga nama DSA alergi koleganya si dr Zaki ini yang tempat praktiknya lebih terjangkau, yaitu di Jaka Sampurna, Bekasi. Dibanding dr Zaki yang di Ciledug ngono lhoooo..

Hil yang menjajaki ke dr Arwin di Jaka Sampurna. Praktiknya hari Senin-Rabu-Jumat. Supaya ada sesuatu yang terjadi sebelum gw berangkat ke Manila, maka harus Rabu besok ini juga ke dokter Arwin ini. Mudah-mudahan antriannya gak panjang, karena bikin janjinya baru bisa besok pagi.

Tadi udah atur rencana keberangkatan ke sana. Sayangnya, Hil masuk siang, jadi gak bisa nemenin ke dokter. Sementara nyokap ada piket metadon di Puskesmas, jadi tampaknya gak bisa ikutan. Jadi keliatannya gw akan pergi bertiga sama si Ibu, pake taksi ke sana. Mudah-mudahan lancar.

Barusan, gw menyelesaikan catatan makanan dan sikon yang mengelilingi Senja sepekan ini. Ada yang bolong-bolong catetannya, tapi mudah-mudahan cukup membantu si dokter kelak. Gw memang harus segera mencari pertolongan dari yang lebih ahli supaya persoalan bentol Senja segera teratasi. Kasian, udah lebih sebulan dan belum ada kejelasan alergennya apa. Serangannya acak betul, jadi susah ditelusuri.

Ini foto Senja ketika bentol-bentol lagi menyerbu tubuhnya. Maaf ya ada tititnya, hihihi.

2 comments:

hani said...

aduuuhhh Senja, hatiku terasa teriris liat bentol... bukan bentol lagi tuh... meni lebar2 gitu ....mudah2an cepat ketahuan yaaa

Iis Sileuw said...

moga-moga cepet ketemu alergen-nya. kasihan kalau si kecil sakit terlalu lama.... cepet sembuh ya Senja...