Wednesday, May 20, 2009

Gak Kangen, Rese, Huhuhu

Gw nyampe Jakarta lagi pk 23.45.

Badan perasaan teler berat karena gak bisa tidur nyenyak di pesawat. Padahal mestinya lumayan lah tidur 3 jam-an gitu di pesawat, secara Zaky -temen dari PR Bandung- tidur dengan nikmatnya di sebelah gw, huhuhu.

Untungnya segala urusan imigrasi dan bagasi cepet dan lancar. Sempet kaget juga pas liat koper dalam kondisi kunci kanan agak kebuka. Emang sih koper itu gak bisa dikunci dan gw semata-mata mengandalkan 'ikat pinggang' koper yang gak meyakinkan itu. Tapi nyatanya si 'ikat pinggang' itu sukses menjalankan tugasnya. Sempurna melindungi sebotol Bailey's buat kekasih hati di rumah, hehehe. Gw masih amazed dengan murahnya harga Bailey's di Manila yang kalo dikurs cuma 80 ribu perak, sementara kalo beli di Jakarta itu 250-an ribu perak.

Sampai di rumah sekitar jam 1 pagi lewat. Hil juga belum lama pulang karena dia masuk malem. Senja udah tidur dengan lelapnya di kamar nyokap, tidur bertiga bareng bokap-nyokap. Tadinya gw udah mau ambil Senja dan bawa ke kamar. Tapi menurut Hil, lebih baik ada 'ritual' gw pulang. Jadi, Senja liat gw pergi, dan liat juga pas gw dateng; jangan begitu melek tiba-tiba udah ada gw. Hm, okeh lah. Lagian gw juga tepar banget, mendingan kita fokus tidur aja toh.

Besok paginya, gw menyongsong Senja dengan gembira dong.

Eh dia melengos doang!

Iiiiihhhh... Gak ada mesra-mesranya gitu. Lari menyambut gw dari jauh gitu kek, atau langsung menghambur ke pelukan kek, atau apaaaa gitu kek. Reaksinya lempeng jaya nugraha gitu. Gak ada kangen-kangennya, huhuhuhu. Dia malah bengong melihat gw, mungkin dia pikir 'Lho ada Ibun lagi toh. Oke, main lagi aja deh.' Grrrrrhhhhh...

Padahal pas gw masih di bandara pas nunggu pesawat ke Manila, Hil cerita kalo Senja bengong terpaku gitu memandang ke arah taksi yang membawa gw. Dia gak habis-habisnya mengikuti arah mobil itu sampai akhirnya menghilang di belokan. Tuh, mengharukan banget kan. Gw sampe sempet berasa bersalah, jangan-jangan gw gak menyajikan proper goodbye gitu sama Senja sebelum berangkat.

Ihhh begitu pas pulang, malah begono, huhuhuhu..

Tapi untungnya sebelum gw berangkat kerja, Senja udah manis-manja-group lagi sama gw. Peluk-peluk, maunya lendotan, hihihihi senangnyaaaaa...

No comments: