Tuesday, May 5, 2009

Naik Branwir

Pagi ini kegiatan sarapan dan mandi pagi Senja beres sebelum pukul 7. Berarti masih ada waktu untuk jalan-jalan sebelum gw berangkat ke kantor pk 08.30.

Gw jalan ke arah Dinas Kebersihan. Di sana tuh enak buat jalan-jalan, baik dengan stroller atau jalan kaki. Tapi tadi gw pake stroller ajah. Di situ enak karena kan gang kecil, jadi gak banyak mobil lalu lalang, trus ijooooo banget lingkungannya. Enak jadinya, mata adem.

Nah di pojokan tuh ada pool mobil pemadam kebakaran. Cuma ada 2 mobil siy kalo gak salah. Karena Senja menunjukkan ketertarikan terhadap mobil dan truk, jadilah mengajak Senja bertemu mobil pemaam kebakaran pastilah tepat. Besaarrrr gitu lho ukurannya.

Bener aja, begitu liat mobil pemadam kebakaran, mata Senja langsung membelalak, lalu dengan sekuat tenaga dia berteriak,’Teeek!’ (dengan ’e’ di kata ’emas’) Ya udah, kita liat-liat di depan mobil, pegang-pegang, berdiri di sandaran kakinya, trus memandang lagi dari jauh. Nyesel deh gw lupa bawa kamera, huhuhu.

Eh ternyata ada salah satu petugas yang lagi berdiri-diri deket situ. Trus si bapak berkumis itu nawarin,’Mau masuk ke dalem?’

Yaaannggg bennerrr niiihhhh... Wih, gw aja belum pernah masuk branwir, hihihihi, mau dooonggg..

Si bapak itu trus ngebukain pintu, lalu kami pun masuk ke dalem. Asiiiiikkkk..

Senja langsung duduk di bangku belakang mobil branwir ini. Mukanya itu lho, sumringah banget. Senyum-senyum, lalu sesekali teriak-teriak,’Teek! Teeek!’ Hihihihi. Abis itu dia berdiri-diri di bangku, geser ke bangku sebelahnya, lalu mau turun sendiri, lalu berdiri-berdiri lagi mau ambil topi pemadam kebakaran, hehe.

Pas mau diangkut pulang, Senja protes deh. Hiyah, masa mau di branwir terus-terusan.

Gw sms Hil deh yang udah di kantor menceritakan betapa Senja seneng banget ada di branwir, dan penyesalan karena gak bawa HP. Ealah, malah jadi koncian, HP Philips gw dihina-hina deh, ih reseeeeee..

No comments: