Thursday, December 31, 2009

Tos Perut

Senja punya kebiasaan baru.

Kalo mau tidur, harus pegang perut gw. Ih dia tau aja itu adalah bagian 'kebanggaan' gw (keluh). Tadinya gw mau larang, tapi kok lucu juga ya. Bukan lucu-lucu gimana gitu. Tapi kan ini sangat khas gw dan Senja gitu, karena Senja gak trus doyang pegang perut semua orang gitu.

Trus gw iseng aja. 'Yuk Senja kita tos perut!' Caranya, gw dan Hil sama-sama angkat kaos dikit, trus perutnya saling disentuhin. Gilo tooohhh.. kekekekek.. Tapi Senja mah seneng-seneng aja. Malah geli banget jadinya.

Jadilah satu dua hari gw begitu sama Senja. Hehehehe lumayan lucu-lucuan.

Abis itu gw diingetin Hil. 'Ntar dia gitu lho sama Mbak Ika.'

Wah bener juga ya. Hihihihi gak kepikiraaann...

Jadilah saat itu juga gw putuskan, Senja gak boleh pegang-pegang perut. Yaaa susah dong ya, secara udah dua harian gw biarin dia pegang perut gw.

Huhuhuhu maafkaaann aku Senjaaaaa... no more tos perut yaaaa...

No comments: