Sunday, January 3, 2010

Beli HP

Karena HP abis ilang, maka mau gak mau harus beli baru. Mau sok-sokan bertahan gak pake HP kan gak ada gunanya juga.

Jadilah diputuskan hari ini gw harus ke Ambassador untuk beli HP. Sendiri? Wah ini mah alamat gagal nemuin HP yang gw inginkan. Seperti yang gw sadari, gw itu pandai meriset tapi tidak pandai memutuskan hihihi. Kayak kacamata, walah, pas nyari sendiri kelimpungan setengah mati. Begitu nyari kacamata bareng Hil, gak sampai setengah jam nyari langsung ketemu! Daripada gw mengulangi kekonyolan yang sama, ayooo kita pergi berdua saja.

Nah trus Senja, gimana? Ikut? Wah. Alamat gak bisa milih HP dengan tenang kalo bareng Senja. Kalo Senja ikut, apa bareng Mbak Ika juga? Walah kayak rombongan sirkus gini.

Oke, sekalian percobaan deh. Gw dan Hil berangkat pas Senja tidur pagi, lalu Mbak Ika diuji sendirian di rumah. Kan itungannya cuma sebentar aja tuh. Kebetulan saat itu bokap-nyokap juga mesti pergi karena nyokap jaga metadon di puskesmas. Kalau mereka langsung pulang maka jam 2-3 siang udah ada di rumah lagi. Jadi ya sebener-benernya Mbak Ika gak akan sendirian terlalu lama. Lumayan lah buat pemanasan jelang besok.

Langsung melesatlah gw dan Hil pake motor ke Ambassador. Beli HP secepat kilat (boong deng), lalu segera balik lagi dengan Sony Ericsson C510 di tangan. Wuih, kembar lagi deh gw dan Hil sama-sama pakai Sony Ericsson. Hil pakai W508 sekarang, setelah HP-nya (kembali) hilang.

Seperti yang gw ikrarkan, kami nyampe rumah lagi jam 4 sore. Di rumah udah ada nyokap. Pas dicek ke Mbak Ika, tentu saja begitu bangun langsung nangis dan cari gw. Tapi berhasil ditenangkan, dan main kembali dengan gembira.

Jadi, are we ready for tomorrow? Brrrrhhhh..

No comments: