Thursday, December 24, 2009

Mulai Catering

Akhirnya ketemu juga katering rantangan deket rumah. Nyari di internet, pas banget, ternyata si Arbinsa Catering ini melayani rantangan harian di wilayah Pondok Bambu. Sebelumnya pas nginep di Bintaro, sempet nyoba telfon Arbinsa Catering ini tapi gak ada sahutan. Makanya sekarang begitu nyambung sama si Arbinsa, cocok.

Rantangan sama Arbinsa harganya 25 ribu, untuk 4 orang. Dapat sayur, lauk dan pendamping. Gw tanya dong, yang maksudnya pendamping tuh apaan. Jangan-jangan kerupuk doang. Ternyata yang dikategorikan sebagai pendamping misalnya tahu isi. Sementara lauknya tuh daging/ayam/ikan. Oh gitu, sip deh. 25 ribu untuk 4 orang rasanya oke aja..

Nah, trus soal nganterin. Sial banget gw ini. Delivery boy yang biasa nganterin rantangan, orang baru. Gak punya SIM pula. Jadilah gak berani nganterin sampe ke rumah gw, dari lokasi catering yang di Jl Kejaksaan.

Untunglah ada Pak Hotib terkasih, ojek kesayangan kita bersama. Jadilah kita rikues Pak Hotib untuk tiap hari ngambil rantangan, dengan ongkos 10 ribu perak sekali jalan. Dia mau aja dongs, secara gw udah langganan gitu lho. Sip deh.

Kalo ditotal, jadinya 35 ribu untuk makan 4 orang. Itung-itungannya, Senja akan makan 1-2 porsi dari jatah rantangan. Mbak Ika makan sekali buat siang. Malam, bisa gw beliin lagi dari luar, nyokap juga suka bawa makanan untuk ke rumah. Jadi kayaknya aman dari segi jumlah.

Dan karena Mbak Ika jadi berkurang kerjaan memasak buat Senja, hmmm mesti kita berdayakan lagi nih, hihihi.

No comments: