Thursday, December 17, 2009

Meninggalkan Senja dengan Optimistis!

Gw bangun jam 5.30 pagi. Tadinya mau gw tinggal mandi, tapi serem ah. Kasian ntar dia bangun kaget gak ada orang, di tempat asing, kan stres pastinya. Sementara di luar udah kedengeran Pelangi bangun dan nyariin Senja. Duh manisnya anak itu 

Gw keluar, lalu ngajak Pelangi masuk. Biar Senja sekalian bangun aja deh. Pelangi langsung siap naik ke atas tempat tidur, pass banget Senja bangun. Duh lucu sekali liat dua balita ini berinteraksi pagi-pagi hihihihi. Pelangi langsung menyapa,’Adik Senjaaaa...’ sementara Senjanya masih merem melek belum ngumpul nyawanya. Begitu nengok kanan, eh kok ada Pelangi ya, gitu kali ya yang di pikiran dia. Kucek-kucek mata dikit, duduk, trus hal pertama yang dia cari adalah ‘truk!’. Lhaaaaa...

Lalu Senja main deh ke depan TV, bareng Pelangi. Langsung disuguhi susu pagi, pakai Dancow coklat. Wah boleh juga nih, Senja kan belum pernah ngicipin susu Dancow karena selama ini pakai susu kemasan. Dalam beberapa tegukan saja, langsung tandas itu segelas susu yang dibikinin Bu Rofa. Glek glek glek! Sementara Pelangi, wuiihhh lama banget minum susunya, digigitin lah sedotannya, mulutnya ditutup rapet-rapet lah, ada aja deh alesannya. Dan diaaa gitu lho yang badannya lebih ndut dibandingin Senja, huehueheuheu.

Abis minum susu Dancow, lanjut makan nasi tim ayam. Buset ini anak, pagi-pagi keroncongan kali ya?

Begitu Senja anteng dan asik main, gw diem-diem kabur untuk mandi. Siap-siap dengan secepat kilat karena mau nguber kereta yang berangkat dari Stasiun KA Sudimara jam 06.41. Wuih, gw seperti warga ‘profesional’ yang kayak di iklannya Bintaro Jaya, hihihihi.

Gw rapi, pamit sama Senja yang udah nempel sama si Ibu. Pas pamit sih gak ada masalah sama sekali. Kayak pas gw pamit kalo mau pergi sama Pak Ojek Hotib aja. Dadah, peluk cium, trus beres deh.

Brrrhh mudah-mudahan aman yah Nak!

No comments: