Tuesday, December 29, 2009

Ambil Kue!

Malam ini malam penting. Inilah saatnya mengambil kue dari Mbak Ida www.kotakkkue.com! Yay!

Pekan lalu, Hil yang urus soal pesen-pesen kue ini ke Mbak Ida. Gw yang rikues macem-macem, Hil yang berhubungan telfon dengan Mbak Ida. Rikuesnya kejem: minta bikinin cupcake dengan hiasan fondant, gambar karakter Sesame Street. Gak cuma Elmo, tapi Elmo dan teman-teman. Tepatnya 10 karakter: Elmo, Ernie, Bert, Cookie Monster, Grover, Oscar, Big Bird, Zoe, Count Dracula, Telly. Hohoho, kejem kan. Harga satuannya Rp 17.500. Terbelalak lah gw, gak nyangka sebenernya harganya segitu, hihihi. Tapi lagi-lagi mengacu ke pernyataan Hil yang seringkali gw jadikan panduan: ‘Kalo bikin sendiri gak bisa kan? Ya udah, segitu jadinya murah.’ Hehehe.

Gw bagi tugas. Gw yang ambil kue ke Tebet, Hil yang jagain Senja di rumah. Melesatlah gw ke sana pakai taksi. Tunggu puyna tunggu, akhirnya 3 kotak kue itu datang juga. Satu kotak ukuran besar, satu ukuran sedang dan satu yang lebih kecil.

Begitu dibuka, waaaaaaaa... lucunyaaaaa...

Jadilah itu malam, gw dan Hil sibuk cari-cari wadah untuk nempatin cupcake buat hantaran. Satu wadah buat Cipinang, satu wadah buat Rawamangun, abis itu satu lagi buat tiup lilin di Kayumanis. Dan satu kotak juga tentu buat di rumah, hehehe.

Hmmmhhhhh, gak sabar nunggu reaksi Senja!

No comments: