Thursday, January 31, 2008

Lebih Keren dengan Kaos


Entah mengapa, dulu pas gw dan Hil belanja barang-barang Senja di Toko Ocha, gak kepikiran sama sekali untuk beli kaos. Blas gak ada pikiran ke sana. Mungkin terpengaruh omongan kakak gw kali ya, yang bilang lebih gampang makein baju kancing depan. Gw dan kakak gw itu kebalik. Gw gak beli kaos sama sekali, dia malah dulu gak beli baju kancing depan sama sekali.

Di meja Senja, koleksi kaos lungsuran Pelangi itu ditaro di laci paling bawah. Lagi-lagi entah mengapa, gw mikirnya kaos masih entar-entaran dipakenya. Padahal kan time flies gitu lhow. Suatu hari iseng-iseng dipakein kaos garis-garis biru. Stripes gitu lhow, gw banget! (lah perasaan ini bajunya Senja hehehe) Setelah dipakein, alamak, ganteng pisan ini Senja pake kaos begini yak!

Abis itu langsung deh keranjingan makein kaos buat Senja. Koleksi kaos lungsuran dari kakak gw dan kakaknya Hil segera dicermati, mana yang bisa dipakai dari sekarang. Yah walaupun koleksinya cuma sedikit, gapapa deh. Yang penting pas keluar rumah, kita bisa ngeceng pake kaos keren! Yippieee...

No comments: