Tuesday, January 15, 2008

Momen Pagi

Setiap pagi adalah waktunya Senja bersama Hilman. Momen eksklusif deh.


Biasanya mulai dari jam 7 pagi. Hil akan gendong Senja keluar kamar, nyari sinar matahari. Selama ini sih belum pernah bener-bener ngejemur Senja di kebon belakang, karena udaranya masih dingin banget. Jadi Hil ngejemur Senja dari balik jendela saja, hihihihi.


Abis sesi jemur-jemuran, lalu masuk ke sesi pijat. Widih, Senja menikmati betul saat-saat dipijat. Nangisnya cuma pas pertamaaaa banget jajal pijat pas masih di Carolus. Pas pijat di rumah sama Hilman sih waduh itu mukanya nikmaaatttttt banget. Gak ada nangisnya sedikit pun. Apalagi kalo dipijat sama Hil selalu diajak ngobrol atau dinyanyiin, jadinya ya Senja nyaman-nyaman ajah.


Setelah pijat berlumuran baby oil, masuk ke sesi berikutnya, yaitu mandi pagi. Selama kehangatan airnya pas, maka Senja gak akan nangis secuil pun. Kalo airnya rada dingin, baru deh dia gelisah karena kedinginan. Tapi kalo angetnya pas, tenang, prosesi mandi sama sekali tidak akan merepotkan.

Sesi pagi emang gw khususkan buat Hil dan Senja aja. Gw kebagian nyiap-nyiapin bla bla bli bli aja, terutama perlengkapan mandinya. Toh gw bakal dapet seharian sama Senja dengan sesi menyusui. Maka kita biarkanlah momen father-and-son ini berlangsung di pagi hari... Itung-
itung gw-nya bisa nonton infotainment.. lhooooo...

No comments: