Tuesday, January 22, 2008

Tidur Siang Atau Update Blog

Sepanjang pagi sampe siang, Senja molor. Ajigile. Biasanya ada sesi bangun panjang abis mandi pagi sampai jam 12 siang, lalu baru tidur siang, abis mandi sore baru bangun lagi sampe kira-kira jam 8 malem. Kalo lancar, abis itu tinggal disusui lalu tidur deh.

Ealah hari ini doi molor seharian! Gatau deh mesti bersyukur atau cemas. Pengennya sih bersyukur karena bisa istirahat siang. Tapi teteup aja gak bisa tidur siang karena puanasnya minta ampyun. Senja sih enak, dia tinggal molor ditemenin kipas angin. Lah kita?

Mau update blog, harap-harap cemas juga. Kan gak enak kalo lagi seru-serunya nulis, eh tiba-tiba doi nangis atau apa gitu. Sebenernya sih yang dikhawatirkan tidak terjadi sampai saat ini gw update blog. Tapi tetep aja ada kekhawatiran begitu.

Sekarang Hil lagi mengupayakan segala cara untuk membangunkan Senja. Dari tadi siang sih sebenernya sudah dilakukan, tapi Senja tetep memilih untuk tidur. Tadi pas dia dibangunkan untuk ASI, sekalian ganti popok yang kena pup, sempet dibawa ke kebon. Ngarepinnya sih dia jadi bangun karena adem-adem angin gitu. Eh yang ada malah nyenyak lagi tidurnya. Astaganagaaaa...

Alamat wasalam dah ntar malem. Senja pasti melek sampe malem banget, huhuhuhu...

No comments: