Saturday, January 26, 2008

Kakak yang Baik


Dulu, Salsa paling gak mau kalo anak gw itu laki-laki. 'Soalnya nanti gak bisa diajak main," gitu alasan dia. Nah kalo keluarnya tetep laki-laki, gimana dong? 'Bilang aja sama dokternya, balikin. Dokternya pasti bisa!' Gila. Dia optimistis banget sama dokter kandungan yak.

Nah, sekarang Senja adalah laki-laki. Gw sempet geli aja kepikiran, gimana ya Salsa 'menerima' Senja?

Makanya, dari awal Senja sampai di Pondok Bambu, kita langsung bikin setting 'Salsa jadi kakak yang baik'. Nah kan dia seneng tuh dengan figur sebagai tokoh yang baik, ya udah itu aja yang kita dorong.

Ternyata sukses tuh. Salsa betulan jadi kakak yang baik. Dia sayang sama Senja, bawaannya pengen nyium-nyium Senja melulu. Walaupun tindakannya suka agak-agak membahayakan ya. Soalnya kan gerakan Salsa tuh masih gratak banget. Ngerinya tiba-tiba kaki Salsa nendang kepala Senja secara gak sengaja gitu. Atau dia yang main gubrak naik ke atas tempat tidur aja gitu padahal ada Senja. Jadilah nyokap gw yang parno, sibuk menghalang-halangi Salsa kalo lagi deket-deket Senja. Sampai akhirnya nyokap dan Salsa bikin perjanjian: hanya pegang dan elus Senja di kaki dan tangan. Hihihi, lucunya.

Dalam perannya sebagai 'kakak yang baik', Salsa pernah bilang,"Untung Senja lucu ya." Laaahh? Maksuuuddd lo? Kalo gak lucu trus diapain??

No comments: