Friday, January 11, 2008

Mirip Siapa?




Dari lahir sampai sekarang, misteri itu belum terungkap juga.

Mata sipit. Hayo mata siapa? Kata Tika sih smua bayi baru lahir kayaknya bermata sipit. Tapi dari hari ke hari, kayaknya mata Senja makin mirip matanya Hil, kecil gitu. Kecil, tapi suka sok belo, kekekeke.

Jari kaki dan tangan panjang. Udah jelas itu sumbangsih Hilman.

Hidung. Katanya sih mancung. Gw dan Hil gak ngerti juga, mancungnya tuh di sebelah mana sih? Tatah sempet ngotot, itu kan ada tulang idungnya, gak cuma jambunya doang. Oooo masa gitu ya? Coba coba kita liat lagi? Ah yang penting mah ada idungnya, dua lobangnya, enak buat ngupil, hihihihi...

Dagu bulet. Nah itu jelas dari Hilman juga.

Bibir dan mulut. Kalo ini masih jadi misteri. Hil bilang sih, bagian mulut emang udah pasti urunan kita berdua karena sama-sama monyong, kekekeke. Kalo kata nyokap, lebih mirip ke Hilman, hohoho cihuuyyyy..

Leher belipet-lipet. Duh, giliran sumbangsih gw kok ya leher berlipet-lipet gitu... gak keren banget, huhuhuhu... maafkan akyu oh anakku..

Terserah lah Senja mau mirip siapa. Yang pasti, gak ada yang punya dahi kayak Senja. Kalo lagi mengernyitkan dahi, yang bergaris-garis cuma sebelah! Huahuhauha... mantep kaaannn... Sama liat dong itu jari tangannya.. panjaaaanggg pisaaaann... *udah pasti bukan urunan gw hihi*

No comments: