Sunday, January 27, 2008

Stroller Bikin Ngantuk

Tadi pagi jajal pakai stroller untuk keliling kebun. Stroller alias kereta dorong ini lungsuran dari Kak Mella, kakaknya Hil. Untung aja dapet lungsuran ya, hihihi, soalnya katanya kereta dorong itu umurnya gak lama. Anak gedean dikit, juga udah gak muat itu kereta dorong. Dengan kata lain, rugi kalo beli. Nah mantep deh tuh lungsuran! Ah senangnya hidup di dunia penuh gotong royong begini...

Sebetulnya itu stroller juga udah dipakai dari kemarin, tapi baru di dalam rumah doang. Itu pun cuma beberapa menit naro Senja di sana, karena tak lama kemudian dia ngoek gak betah. Sorenya malah dipakai sama Salsa buat main boneka-bonekaan. Ceritanya dia yang punya anak, pakai boneka Barbie gitu, trus keretanya didorong ke sana ke mari.

Nah tadi cuaca cukup bersahabat. Setelah Senja diolesin lotion anti nyamuk, baru lah ditaro di stroller dan dibawa keliling kebun. Papah lagi jadi sukarelawan, ngedorongin kereta itu. Pas kebetulan Senja lagi anteng, jadi gak protes pas ditaro di dalam stroller.

Tadinya gw pikir Senja bakal terganggu karena kontur tanah di kebon kan ya bergelombang gitu. Eh keliru. Senja malah keasikan. Mula-mula anteng ganteng sambil senyam-senyum, abis itu gak lama mata mulai kriyep-kriyep ngantuk. Eh beneran. Paling baru berapa puteran, eh doi udah tidur aja, hihihi.

Mantep dong nih. Ketemu cara baru lagi buat bikin Senja tidur! Cuma mesti waspada nyamuk aja huhuhu.

No comments: