Friday, December 21, 2007

Kemaruk Jalan-jalan

Belakangan ini gw rasanya jadi kemaruk jalan-jalan. Bawaannya pingin menghabiskan waktu di luar rumah aja, mengingat sebentar lagi gw memasuki masa 3 bulan cuti brojol. Tiga bulan gw gak bisa keluar rumah. Wuih, ngeri.

Di situs babycenter yang gw ikutin, diingetin sama si situs kalo di masa-masa akhir kehamilan, baik-baiklah memanfaatkan waktu untuk jalan-jalan karena sekian bulan berikutnya akan jadi masa yang meletihkan merawat si bayi. Begitu gw bilang gitu ke Hil, dia langsung protes. Karena setiap akhir pekan dia yang paling rajin nyuruh gw jalan-jalan, plesir, nonton atau apa pun itu. Hehehe, ya deh. Soalnya kemarin-kemarin gw aja yang males jalan-jalan sendirian. Ngeri aja tiba-tiba kenapa-kenapa, tanpa ada orang yang bisa dimintain tolong.

Tapi sekarang, ah sebodo teuing. Yang penting mah pulsa HP penuh aja, jadi bisa minta tolong sama siapa pun itu. Gw juga jadi rajin ngajakin Hil ngicip makanan di luar area kantor, biar gak mbleketek sama menu di seputaran Utan Kayu. Kayak Minggu kemarin, iseng makan di Hema, Tis Square, menjajal makanan Belanda. Well, walaupun yang dipesen juga cuma chicken grilled sama tuna steak yaaaa, kagak ada Belanda-belandanya tuh. Trus kemarin, makan di Nanaban Tei, memuaskan keinginan makan Jepang all you can eat sejak awal hamil dulu, hihihi.

Tinggal cari-cari tempat baru lagi nih buat dijajal, sebelum gak bisa seleluasa saat ini untuk keluar rumah. Hmmm ke mana lagi ya?

No comments: