Thursday, December 2, 2010

Les Musik

Obrolan rutin gw dan Mirana, temen kuliah gw, adalah seputar anak. Mirana cerita soal Danisha, gw cerita soal Senja. Soalnya beda umurnya kan tipis, jadi bisa lah dipakai untuk memantau perkembangan. Informasi terkini yang gw dapat dari Mirana adalah soal les musik.

Gw cerita sama Mirana soal cita-cita jadi pemusik itu. Trus Mirana ngasih tau kalau Yamaha punya les musik buat anak umur 3 tahun. Lho, perasaan sebelumnya gw ngecek, adanya untuk umur 4 tahun gitu. Eh ternyata ada Yamaha Wonderland. Dan ada pula yang di Billy Moon, Pondok Kelapa. Yaah gak deket-deket amat sih, tapi lumayan lah.

L angsung aja gw riset dong. Daftar 300 ribu, biaya les beda antara yang Senin-Jumat dengan yang Sabtu-Minggu; begitu juga harganya beda kalau tempat lesnya di mall. Yang Sabtu-Minggu itu biaya lesnya 350 ribu. Dan ternyata ada trial di bulan Desember ini! Yippie!

Abis itu gw tanya deh ke Senja, nanyain apakah dia mau belajar musik atau enggak. Dan dia bilang mau. Horeeee..

No comments: