Wednesday, December 15, 2010

Sakit

Hari ini gw gak masuk kantor karena badan masih gak enak. Sabtu-Minggu panas euy. Untuung aja gw diwaraskan pikirannya sama Hil sehingga gak nekat ngajak Senja ke Sarongge.

Jadilah Senin gw istirahat dulu di rumah, memulihkan badan. Eeeh yang ada ternyata malah gw nularin penyakit sama Senja.
Sepanjang seharian gw di rumah, Senja maunya sama gw melulu. Yaaa wajar sih, kalo gw jadi dia juga gw gak bakal menyia-nyiakan kesempatan toh. Jadi gw teler gitu nemenin Senja nonton Happy Feet. Kasian juga sih dia jadi berasa dicuekin, namanya juga gw masih sakit, huhuhu.

Malamnya, bener deh, giliran Senja yang sakit. Tengah malam, sekitar jam 2 gitu, Senja kebangun. Badannya panas. Gw langsung minta dia jadi anak pintar dan minum obat. Untungnya dia langsung mau tanpa banyak berdebat. Jadi gw langsung kasih obat flu dan batuk sirup gitu, karena Senja anget dan juga batuk, persis ketularan gw.

Senja emang anak ajaib deh. Abis minum obat kan dia langsung seger gitu dong. Kebetulan trus ada hansip lewat (malam itu gw ingetnya itu namanya ‘satpam’, bukan ‘hansip’ hehe) dan ngebunyiin tiang listrik pake kentongan itu lho. Nandain waktu. Senja tanya,’Itu siapa?’ Gw jawab,’Itu satpam. Jagain kita.’

Trus Senja melanjutkan,’Hansip bajunya warna biru?’ Gw jawab,’Bukan, hansip bajunya warna hijau.’ Eh diprotes sama Senja,’Bukan, yang bajunya warna hijau kan tentara.’ Duileeee perasaan gw gak pernah nyebut-nyebut tentara warnanya ijo yeee, hebat bener ini anak tengah malem tetep lancer otaknya, hihihi.

Pas gw posting di FB, Andre, temen gw, komentar,’Wah Senja jago mendebat editor Saga nih.’ Hahaha. Tenang, dia pasti akan jadi anak pintar. Yang penting sih dia bahagia aja sama hidupnya. Itu yang paling penting. Juga jadi anak baik, itu juga penting. Jujur, itu juga baik. Lho kok banyak, hahaha.

No comments: