Saturday, December 11, 2010

Babies

Akhirnya kami nonton Babies di rumah deh. Tadinya gw memprovokasi Senja untuk nonton di bioskop. Tadinya Senja udah mau, tapi mendadak ya gak mau lagi dong. Nonton di bioskop gitu lhooh. Kayaknya doi masih antipati deh setelah kita nonton di Imax dulu itu.

Ya sudah tidak usah dipaksakan. Lagian gak ada gunanya juga gw kebelet nonton di bioskop toh, hehe.

Jadi kita nonton Babies di rumah. Senja cukup kooperatif nonton film itu, mau anteng nonton. Gak banyak nanya, tapi dia keliatan memperhatikan banget. Yang ada jadinya gw berkomentar terus, terutama pas liat anak Afrikanya hihihi. Gw sempet mak dek gitu ngeliat si ibu-ibu Afrika pada telanjang semua gitu dadanya, hahaha ntar Senja pikir apaan ya.

Setelah film kelar, kami membahas film itu lagi. Gw menghighlight pada si ibu Afrika yang telanjang dada. Senja senyum-senyum, trus bilang,’Susunya panjang banget.’ Hahahaha gw langsung ngakak spontan. Eh Senja protes, dia bilang,’Senja jangan diketawain dong.’ Hihihihi maafkan akyuuuu..

Di hari yang sama, kami nonton Babies lagi, trus ngebahas film itu lagi. Dia tadinya mau bilang ‘Susunya panjang’ lagi. Tapi trus gw mengingatkan kosa kata yang kita sepakati untuk membicarakan t*k*t yaitu payudara. Abis gw berasa aneh aja kalo ngeliat anak kecil cowok trus bilang t*k*t gitu lho, mendingan sekalian diajarin yang bener aja: payudara.

Jadilah komentar terakhir Senja soal si ibu Afrika begini: "Payudaranya panjang banget, kayak uler." Hoahoahoahoa gedobraakk..

No comments: