Friday, December 17, 2010

Ngamuk Tengah Malam

Senja punya kebiasaan kalau mau tidur itu pegangin perut gw. Gak sekadar pegang, tapi dicubitin. Yaaaa tentu saja memang perut gw tidak rata, hihihi. Tapi kebiasaan ini tentu tidak baik kalau dipelihara toh. Ntar kalo kami lagi rame-rame nginep di mana gitu trus Senja buka-buka baju gw buat nyubit perut kan gak lucu dong. Jadilah gw biasakan untuk menolak cubitan Senja, dan memastikan kaos gw terpasang dengan baik dan benar, sehingga tangannya gak nyelip-nyelip.

Nah malam itu eng ing eng, Senja ngelilir dan kebangun dan memaksa untuk pegang perut gw. Gw gak mau dong. Gw tolak. Trus dia maksa lagi. Mata tetep merem, tapi determinasinya tinggi banget untuk pegangin perut gw. Pake cari-cari alesan segala: celana Ibun kedodoran. Halaahhh ada-ada aja ini anak.

Jadilah tengah malam itu kami berantem dong di tempa tidur. Senja ngotot sengotot-ngototnya, sementara gw juga mau konsisten. Senja sampe ngamuk, sampai harus diangkat Hil dari tempat tidur. Dwwooh padahal itu lagi seru-serunya nonton film ‘Serigala Terakhir’ di tivi tuh, hihihi. Jadilah terpaksa tivi dimatiin sambil kami berharap Senja cepet anteng hahaha.

Kayaknya ada tuh setengah jam Senja ngamuk gitu, sampe nyokap gw bangun. Dia sampai nelfon ke hp gw. Maksudnya sih buat ngasih distraction gitu biar Senja diem, tapi gak berhasil. Setelah setengah jam, akhirnya Senja mau tenang juga. Kalah doi, haha, rasakan. Kan gw gak boleh kalah konsisten doonggss.

Besok-besok gak usah cubit perut lagi ya Senja.

No comments: