Tuesday, December 21, 2010

Mencari Harta Karun

Tadi gw main ‘mencari harta karun’ sama Senja sebelum tidur.

Caranya gini. Pas terakhir gw belanja di supermarket, gw beli spons warna warni gitu. Gw gatau juga sih itu fungsinya apa sebetulnya, tapi gw beli karena warnanya ngejrong aja. Siapa tau berguna gitu. Nah trus tadi gw main-main cari harta karun deh sama Senja jadinya. Keempat spons warna warni itu gw taro di tempat-tempat tertentu, trus Senja disuruh nyari.

Gw taro di tempat yang keliatan juga sih sebenernya, misalnya di atas meja, di atas jemuran gitu. Yang penting kan Senja dapat fun-nya karena Senja nyari spons-spons itu sambil naik sepeda di dalam rumah, hihihi. Alhasil Senja seneeengg banget dan permainan mencari harta karun itu diulang sampai berkali-kali sampai dia sendiri bosen, hahah.

Lain kali itu spons ditaro dalam bak isi cacing ya Senja, hahaha. Lho kok jadi kayak Fear Factor, kekekeke.

No comments: