Wednesday, December 15, 2010

Menjajaki Yamaha Wonderland

Sejak gw dapat informasi soal Yamaha Wonderland dari Mirana, gw langsung jajaki. Kebetulan kan Desember ini Senja udah 3 tahun, sesuai batasan umur Yamaha Wonderland.

Gw udah telfon dua tempat Yamaha yang reachable dari rumah. Yang satu di Billy Moon Pondok Kelapa, gw gatau juga sih ini di mana hehe, tapi Pd Kelapa rasanya gak terlalu jauh. Yang satu lagi di Max and Jeanny Rawangun. Hiiyaahh ini mah kenal luar dalem, secara gw dulu waktu kecil les musik tan-tan-tan-em di sana juga, hihihi. Gw rasa dulu gw juga ikut di kelas yang sama: Yamaha Wonderland.

Gw rasanya akan menetapkan pilihan untuk memulai kelas music ini dulu buat Senja, sebelum ke TK. Kenapa? Karena Senja suka musik. Trus kalau di kelas music kan emang boleh ditemenin tuh. Kalau udah TK kan gak boleh ditemenin masuk bukan? Jadi ya mumpung emang harus ditemenin, jadi ini sekalian penjajakan ngeliat Senja di tengah orang ‘baru’ gitu. Mudah-mudahan dengan Senja belajar music, lalu mengawali dengan kelas isi sedikit orang, bisa lebih baik buat Senja.

Biayanya itu 350 ribu untuk pendaftaran, trus 300 atau 350 ribu gitu per bulan, lalu uang bukunya 500 ribu. Eh itu kalo gak salah ya, ancer-ancer lah. Yaaaa selama gak ada satuan juta rasanya masih terjangkau hihihi belagu.

So far sih Senja semangat aja kalau ditanya mau belajar music atau enggak. Syukur deh. Berarti sekarang gw tinggal tunggu telfon dari Max and Jeanny Rawamangun itu ngabarin soal free trial. Kelasnya kan baru akan mulai Februari nanti, jadi trialnya mungkin di Januari.

Semoga Senja berkenan, hihihi.

1 comment:

Anonymous said...

Halo..
Kami dari Yamaha Premier Music yg berlokasi di komp. Cipinang indah jaktim.
Kami buka di bln feb 2011 dan akan buka kelas Music Wonderland juga.
Untuk informasi dpt hub 021-96602530.
Thanks