Friday, December 10, 2010

Kami Tetap Berteman Hoho

Beberapa hari lalu gw dapat SMS dari Mbak Ika. Hihihi, ternyata dia udah di HongKong seperti yang dia bilang. Kalau gak salah dia sms tuh pas udah sebulan kerja di HK. Dia ngurus keluarga juga di sana, jadi PRT, ngurusin anak umur 2 tahun. Dia bilang, si anak itu juga suka Thomas,’Sama kayak Senja.’ Hehehe lucunya.

Yaaaa gw langsung balas dengan SMS bijak dong. Nyuruh dia nabung, kerja yang baik di sana, mudah-mudahan dapat keluarga yang baik di sana. Dia bilang, dia emang pasti akan nabung duit hasil kerjanya, buat sekolah anaknya tahun depan. Gw menekankan lagi pada aspek nabung, supaya duitnya bisa buat modal dagang atau apa gitu, biar gak perlu kerja lagi sama orang.

Pikir-pikir lucu juga ya hubungan gw dan si Mbak Ika ini. Sebelum dia berangkat ke HK, dia juga sempet SMS gw. Gw pun nyempetin telfon dia pas dia lagi pelatihan kerja di Surabaya. Trus dia spesifik minta supaya gw gak ganti nomor HP biar bisa dia hubungin. Uuh so sweet kaann.. Pas dia di hari H berangkat ke HK, eeeh dia nyuruh bapaknya SMS gw. Hahaha lucunyaaa.. minta ijin dan restu ceritanya. Aduh so sweet deh.

Yaaahh mudah-mudahan lancer terus lah hubungan kami, kikikikik. Bagaimana pun, dia dulu pernah bantu gw ngurusin Senja, ya tooh..

No comments: