Thursday, December 30, 2010

Cupcake Istimewa buat Anak Hebat

Hari ini Senja ulang tahun ke-3. Selamat ulang tahun ya anakku sayang!

Sebagai persembahan, gw udah siapkan cupcake buat dia. Bikin? Tentu tidak. Beli dongs, dari www.kotakkue.com. Ini berarti pesanan ketiga gw sama Mbak Ida.

Cupcakenya enak, bentuknya lucu, meski harganya suka bikin deg-degan, kekekek.

Cupcake pesanan kali ini bentuknya macem-macem. Tahun lalu kan udah geng Sesame Street. Nah sekarang variatif. Tadinya gw mau pesen 20 macem bentuk, sesuai minimal order. Tapi kok kayaknya tega banget ya sama Mbak Ida kalo bikin 20 macem bentuk yang beda semua. Lagian gw keabisan ide gitu bikin siapa lagi kalo 20 item.

Jadilah bikin 10 bentuk, lalu tiap bentuk itu 2 pcs. Bentuk yang gw pilih adalah Fireman Sam, Bob the Builder, Tracktor Tom, Lightning McQueen dan Mater serta huruf S-E-N-J-A.

Dan Senja sukaaaaa sekali! Horeeeee.. Dia sempet terpesona gitu ngeliat bentuk cupcake. Hebatnya, dia langsung mengenali bentuk-bentuk itu, semuanya.

Dongonya, gw lupa beli lilin ulangtahun. Tadinya udah mau nekat pergi ke Alfa 24 jam gitu pagi-pagi bareng tukang ojek langganan, tapi kok yao dia gak angkat telfon gw. Ah ya sudahlah. Jadilah tiup lilin dengan lilin besar yang untuk kalo mati lampu, huehuehue.

Pas kuenya dikasih liat ke nyokap-bokap, mereka hanya dikasih cupcake yang huruf. Gak rela ngasih yang bentuk lucu-lucu, hihihi.

Selamat ulang tahun ya Nak!

No comments: