Monday, December 6, 2010

Tidak Sabaran Huhu

Ini maksudnya gw nih yang gak sabaran. Duh jadi suka sedih sendiri. Menghadapi Senja yang tukang ngeyel, ampuuunn deh. Kalo lagi gak mau makan atau gak mau disuruh tidur, haiyah, gw suka kehilangan kesabaran. Bawaannya pingin ngancem. Padahal udah tau kalau ngancem itu gak baik bagi kami berdua.

Trus gw suka gak bisa bedain kapan Senja beneran, kapan Senja itu sekadar ngulur-ngulur waktu aja. Kayak kemarin. Kata nyokap, pas seharian pergi ke Bintaro itu, Senja makannya gak bener. Nah pas di rumah, makan malam, gw yang nyuapin tuh. Lumayan lah dapat sepiring meskipun susah banget nyuapinnya.

Nah giliran udah mau tidur, lampu udah mati, Senja udah minum susu, tiba-tiba dia minta makan. Naaahh kan gw bingung dong, ini mau makan beneran atau boongan. Sementara gw-nya juga udah ngantuk, huhuhu. Jadilah gw bilang ke Senja,’Ya udah Senja kalau mau makan, ke sebelah sendiri ya.’

Eehh bener aja ni anak ngeluyur sendiri ke sebelah. Buru-buru disusul dong sama Hil.

Dan bener aja. Senja makan, lahap. Walah, ternyata beneran laper. Abis makan, trus pup. Hehehe.

Ah yuk mari lebih bersabar menghadapi anak cerdas ini.

No comments: