Monday, October 19, 2009

Ngeles

Senja tuh kalo dimarahin, ada aja alesannya. Kayak tadi. Gw dan Senja lagi di kamar nyokap, lalu tiba-tiba dia bilang kalo mau tidur di sini aja. Mau tidur di kamar nyokap. Oh oke, boleh aja. Yuk.

Tapi kok panas ya. Tangan gw langsung meraba-raba kiri kanan, secara gw udah gak pake kacamata, lalu ketemu lah buku notes. Gak gede-gede amat, gak kecil-kecil amat. Sedang ukurannya. Jadilah itu gw jadiin kipas, yang segera saja langsung diminta sama Senja. ’Njem’, gitu kata dia.

Oke, itu buku notes gw kasih ke Senja, karena gw udah nemu kipas ala tukang sate yang ada di kamar nyokap. Eh trus kipas tukang sate itu diminta juga sama Senja. Gggrrrhhh. Ya sudah, jadilah dia pegang dua kipas.

Naaahhh bandelnya, waktu Senja pegang buku notes, dia ngegeplakin tuh buku ke muka gw. Eits, gak bisa dibiarkan. Hukum harus ditegakkan. Gw marahin Senja. ’Senja, buku ini tidak untuk pukul Ibun.' Tentu saja gw pasang tampang serius.

Lalu, dia memandang gw dengan tatapan mesra, dia masih pegang itu buku notes dan dia bilang,’Ca (=baca), pas (=kipas),’ sambil menggerakkan notes itu kayak kipas. Aaarrrrggghhhh bandeeeellllll....

Abis itu gw umpetin deh tuh buku notes. Tentunya Senja nangis dulu sambil bilang ‘Jem (=pinjem)’, tapi the show must go on darling. Abis itu anteng deh dunia tanpa notes yang bisa dipakai buat ngeplakin gw.

Duh dia belajar ngeles gitu dari mana seeeehhhh...

1 comment:

Anonymous said...

Dia kayaknya seneng lihat muka kamu kalau lagi kesel, deh. :)
Go, go, gooooo...Senja... makin hari makin canggih euy... (tapi, Ibun dan Dada harus konsisten plus tega, lho)