Friday, October 16, 2009

Baris-berbaris

Senja itu kayaknya berbakat Pramuka. Atau Paskibra. Karena dia senengnya membuat mainan dia itu baris berbaris.

Ini mainan mobil-mobilan mini yang ada di kamar nyokap-bokap. Selalu jadi andelan kalo Senja lagi main di sini. Bisa keliatan kan pastinya tuh kalo tuh mobil pada berdampingan satu sama lain begitu, lalu ketutupan selimut. Instruksi ketika foto ini dibuat adalah: 'Ayo Senja, senyum yang manis buat Dace!' Kekekekeke.

Kalo ini, mainan mobil-mobilan yang ukurannya lebih besar, plus kuda-kudaan. Nah ini aktivitas rutin setiap hari Senja. Mainannya dibarisin semua sampai rapi, abis itu ditinggal. Minimal sekali dalam sehari, pasti ada aktivitas baris berbaris begini. Bakatnya mulai terlihat tampaknya di bidang baris berbaris.

Satu lagi. Salah satu lagu Pak&Bu Kasur, kan ada tuh lagu 'Siapa dapat berbaris, seperti aku ini, coba angkat kakimu, angkat berganti-ganti... Ayo ayo ayo ayo ayo ayo, berbaris bersama.... Ayo ayo ayo, ayo ayo ayo, seperti Pramukaaa...'

Nah Senja seneng banget tuh sama lagu itu. Dia akan langsung ngajak berdiri, ngajak berbaris, lalu dia akan teriak-teriak pas bagian ayo ayo ayo iu. Seru dan berisik banget deh.

Ayo ayo ayo Senja, kita baris berbaris yuuukkkk...

1 comment:

Anonymous said...

Dek,ksenengan Senja untuk 'ngejejerin' mainan, tolong diintervensi ya. Gw parno. Itu salah satu ciri 'you know what' soalnya. Mendingan, ajak Senja untuk melihat bahwa mainan bisa juga dijajar ke samping, diparkir ngacak, dibuat kebut2an, dsb... Jangan cuma satu versi gitu mainnya. No good.
Maap ya, Tatah parno terus. Hiks.