Monday, October 19, 2009

Dikerjain Senja

Senja bener-benerrrrrrrrr deh ngerjain orang.

Adegannya mau bobo. Lampu udah mati. Mata makin kriyep-kriyep dong. Mata gw, maksudnya. Mata Senja sih tetap terang benderang.

Seperti biasa, Senja minta minum sebelum bobo. ’Num’, kata dia sambil duduk di tempat tidur. Trus gw bangkit dari tidur, ngambil gelas berisi air putih yang emang udah disiapin di sebelah tempat tidur. Begitu gw sodorin tuh gelas ke dia, dia langsung rebahan lagi sambil bilang,’Bobo’.

Iiiiiihhhh.

Sekali dua kali mah masih lucu yak. Lah tapi dia bisa begitu sampai 10 kaliiiiii huhuhuhuhuhuhu. Gw dari yang lempeng jaya gitu pas ngambilin gelas, sampe bersungut-sungut dalam hati, sampe akhirnya menyampaikan marah gw sama dia. Kan dia harus tau kalau ngerjain orang tuh gak baik. Daaaann entah belajar dari mana ini anak, kalo dimarahin, pasti ngeles. Langsung ngajak bobo, biar gw berhenti marah. Gggggrrrrhhhhhhhhh.

Semalam adalah kali kedua Senja ngerjain kayak gitu. Dan kali ini nyokap gw jadi saksinya. Dia pun geleng kepala, ampun dah anak ini bandel pisan!

No comments: