Friday, October 9, 2009

Count Down

Ini udah memasuki hari-hari terakhir nih.

Minggu, Hil akan terbang ke Meksiko. Persisnya dia akan ke 4 kota di 2 negara. Di Meksiko, dia akan di Mexico City dan Guadalajara. Lalu di Columbia, dia akan ke Bogota dan Pereira (kalo gak salah ya namanya). Total, 2 minggu. Huhu, lama tuh.

Belakangan, udah Hil yang cemas gitu. Berasa 2 minggu itu luwama banget. Ini akan jadi kali pertama Hil yang meninggalkan kami untuk pergi ke luar negeri. Bukan kali pertama Hil pergi juga siy, karena sebelumnya kan dia pernah pelatihan seminggu ke Lembang. Tapi ke luar negeri, 2 minggu pula, nah ini kali pertama.

Gw siy santai saja. Ah gapapa, pasti gak akan ada hal-hal buruk terjadi. Senja pasti baik-baik saja.

Tapi pikir-pikir, jangan-jangan gak bakal semulus yang gw bayangkan. Soalnya belakangan ini gw emang sengaja ninggal Senja ke Hil. Soalnya kan Hil suka protes karena Senja deketnya dan maunya sama gw. Jadi lah karena ini pekan-pekan terakhir Hil di Jakarta, gw kasih daaahh.. Jadinya ya emang kejadian, mereka berdua jadi ikrib banget.

Kayak tadi pagi, anteeeng aja berduaan makan nasi sama ayam bakar. Padahal tuh ayam bakar dari restoran Padang. Senja bilang 'des', tapi tetep aja makan terus, ckckckck. Kalo gak, mereka ya asik aja berduaan main di kebun. Biasanya Hil akan pasang musik, lalu mereka berdua nari-nari di kebon. Dan 'tulah'nya adalah pas tidur malam, ketika Senja dikelonin gw. Yang dicariin ya 'Da', sampai gak mau-mau tidur gitu. Padahal udah gw bilangin kalo Dace lagi di kantor.

Walah. Kalo ntar pas Hil di Meksiko Senja kayak begitu gimana yaaaakkk... huhuhuhu...

No comments: