Sunday, October 11, 2009

Daddy's Day Out

Hari ini gw minta Hil ngajak Senja plesir ke luar. Tujuannya supaya gw bisa tenang beristirahat di rumah, di tengah siksaan badan gw yang amit-amit gak enak gini.

Semula Hil keder. Ngeri gak bisa menghandle Senja sendirian. Ngeri kalo tiba-tiba Senja nyariin gw dan dia gak bisa tenangin. Ahhh santai saja Dace. Pasti beres deh.

Setelah Hil teryakinkan, akhirnya dia mau pergi. Mereka berangkat ke Kayumanis dengan taksi jam 08.45. Ranselnya udah gw tambahin dengan biskuit dan air putih, supaya Senja bisa ngemil pas di jalan. Selama di Kayumanis, tentu aman sentosa. Main, banyak temennya. Makan, aman. Cincay laaahh..

Eh jadinya malah ketagihan gitu mereka berdua. Abis Senja tidur siang cukup lama di Kayumanis, disumpel bakwan, lalu mereka ke Gramedia. Di Gramedia, abis puas jalan-jalan, Senja ngotot mau makan di kiosnya Regina's Bakery. Hil menduga ini karena ada anak perempuan di sana. Soalnya Senja ngotot banget mau berhenti, trus Senja minta duduk sendiri dan makan sendiri. Ckckckckckck.

Abis itu baru deh mereka ke Giant Rawamangun untuk beli buah. Setelahnya, baru pulang ke rumah.

Alhasil, keduanya sampai rumah jam 18!

Seneng deh liat Senja ikriiiibbb banget sama Hil. Mudah-mudahan jadi stok yang cukup banyak karena Hil pergi dua minggu.

No comments: