Tuesday, April 21, 2009

Persiapan Lido

Jumat-Sabtu besok ada outing kantor gw. Secara kantor gw dan kantor Hil itu ibarat kakak-adek, ya kami berdua juga ikut outing itu. Ke Lido, nginep semalem.

Wuih. Berarti itu akan jadi kali pertama kami berdua ninggal Senja selama dua hari penuh. Jumat-nya, gw dan Hil sama-sama masuk jam 6 pagi, sementara pulang dari Lido di hari Sabtu itu entahlah jam berapa kelak sampe rumah. Yang bikin tambah berat, Minggu-nya, Hil harus kerja, ngurus Tur Green Map; sementara gw badannya pasti bakal merentek abis dari Lido.

Fiuh.

Mudah-mudahan Senja jadi anak baik pas dititip sama bokap-nyokap. Mudah-mudahan makannya lancar, tidurnya yang lama aja biar bokap-nyokap gak capek ngajak main Senja dan anteng, gak usah nangis meskipun gak ada gw atau Hil di malam hari untuk nemenin bobo.

Tugas gw besok berarti cari referensi soal ninggal anak untuk pertama kali. Siapa tau ada persiapan yang mesti dilakukan. Mumpung masih awal minggu.

No comments: