Wednesday, April 29, 2009

Anak Baik

Senja sukses ditinggal dua hari semalem bersama nyokap bokap, hore!

Di hari Jumat, gw dan Hil harus berangkat pagi-pagi banget karena gw siaran pagi dan Hil ya masuk jam 6. Perasaan tuh beraattttt bener ninggalin Senja. Padahal mungkin mestinya biasa-biasa aja, toh gw gak nitipin sama orang asing. Tapi tetep aja rasanya gimana gitu. Karena ini jadi kali pertama Senja betul-betul gak bersama gw dan Hil.

Jumat siang, gw dan Hil berangkat outing dari kantor. Senja aman. Susu kedele mau, malah udah 2 kotak pas gw telfon. Oke. Gw sempet khawatir Senja gak mau susu kedele. Gw sempet bilang sama si Ibu, udah deh gapapa Senja dikasih susu Ultra, jaga-jaga kalo Senja gak doyan susu kedele. Tapi ternyata Senja doyan-doyan aja. Ah bagus deh.

Tidur siangnya juga lama. Nyokap cerita, kalo gak dibangunin, bisa bablas lewat dari jam 4 sore dan gak bangun juga. Astaganaga. Nyokap sengaja berisik-berisik di kamar biar Senja bangun. Bener aja, karena tidur siangnya kenyang banget, Senja tidur malemnya ya maleeem banget. Biasanya paling mentok kan tidur jam 21, eh ternyata dia baru tidur jam 22.30! Huahuhauahua, sangaarrrrr...

Besoknya, hari Sabtu, Senja teteup bangun pagi, jam setengah 6. Eh tiba-tiba ada bunyi semprotan nyamuk. Langsung aja deh bokap-nyokap-Senja ngibrit pake mobil, sekadar muter-muter aja biar gak kena semprotan nyamuk. Di jalan rupanya Senja ketiduran, hihihi. Lagian sok-sokan tidur malem siy.

Sampe rumah, mandi-mandi, terus mereka berangkat lagi ke Mal Citra. Makan di KFC, hihihi. Senja tentu saja gak makan ayam dongs, Senja makannya nasi dan perkedel. Lahap banget, kata nyokap. Cihuy!

Gw dan Hil baru nyampe rumah lagi jam 6 sore, abis makan seafood di Rawamangun. Tadinya sempet mau pijet refleksi dulu, tapi enggak jadi, karena Minggu-nya kan Hil keluar rumah lagi ada acara kantor; kalo pake pijet refleksi dulu ntar malah gak ketemu Senja sama sekali. Gitu deh. Jadinya kita langsung pulang ke rumah.

Senangnya ketemu lagi sama si anak baik!

No comments: