Sunday, January 10, 2010

Stiker Cars

Pas kami pergi ke Ambassador, gw nyari sepatu, Hil dan Senja mampir ke toko mainan. Yang dibeli: buku stiker. Haha, buku pertama tuh. Dua-duanya bertemakan film Cars.

Awalnya sih cuma diliat-liat aja. Dia cari-cari halaman yang disuka, lalu minta bacain. Laahh gimana ceritanya buku stiker kok diceritain? Jadilah kita ngarang-ngarang aja tentang kisah antar tokoh di mobil Cars itu.

Selanjutnya, Senja mulai suka nempelin stiker di segala macam tempat. Bangku kecil, lantai, atau pintu. Di tempat terakhir, Senja mulai suka nempelin stiker di badannya sendiri, hahaha. Dan dia menyebutnya,’Tisker!’ kekekekeke.

Gw gak terlalu hafal nama-nama tokoh di Cars. Ada satu tokoh mobil derek yang namanya Mater. Ada gigi kelincinya gitu deh, mobilnya warna coklat. Entah mengapa, entah dari mana asalnya, Senja selalu manggil si mobil itu sebagai,’Mobil condet.’ Haiiyaahh apa pula itu toh?

Dan ini dia karya terakhir Senja. Menempel semua stikernya di tempat tidur. Huhuhuhu... beneran punya anak balita nih di rumah, hahahaha...

No comments: